asep dan rubicon

Kali ini kami mendapatkan order aki Rubicon

Jeep merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk mobil jip. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1941 dan menjadi bagian dari Chrysler sejak tahun 1987. Bermarkas di Toledo, Ohio. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk mobil SUV.

Jepp Rubicon Wrangler masuk jalur produksi mulai tahun 1989, tahun 2003 diproduksi tipe TJ Model Rubicon, Rubicon Tomb Raider Edition, Sahara, Sport, X, Se. Sedangkan tahun 2005 dirpoduksi Rubicon Sahara Unlimited LJ dimana hanya dbuat secara terbatas yaitu 1000 unit.

Kali ini kami mendapatkan order penggantian aki mobil rubicon.

Bagi anda pecinta Rubicon, jangan ragu untuk mengubungi kami jika mau ganti aki mobil. Layanan kami antar dan pasang gratis se-jadetabek, produk original dan beragransi.

Sekilas info, tahukan anda arti kata Rubicon itu sendiri?

Rubicon (Rubico, dalam bahasa Italia Rubicone) adalah sebuah nama kuno Latin sebuah sungai kecil di Italia sebelah utara. Pada zaman Kekaisaran Romawi, sungai ini mengalir ke laut Adriatik antara Ariminum dan Caesena. Identitas aliran air ini pada era modern tidak pasti, tetapi biasanya dianggap Pisciatello di daerah hulu dan Fiumicino di daerah hilir.

Sungai ini menarik karena hukum Romawi melarang semua jendral menyebrangi sungai ini dengan pasukan siaga. Sungai Rubicon dianggap sebagai batas antara provinsi Romawi Gallia Cisalpina dan pusat kerajaan Romawi, hukum ini jadi melindungi Republik dari ancaman militer internal.

Ketika Julius Caesar menyeberangi sungai ini pada tahun 49 SM, yang konon pada tanggal 10 Januari menurut tarikh Kalender Romawi, untuk mengejar Gnaeus Pompeius Magnus, ia melanggar hukum ini dan membuat sebuah konflik militer tak terelakkan. Menurut Suetonius ia lalu mengeluarkan kata-kata 'dadu telah dilempar'.1 Suetonius juga menulis bagaimana Caesar sebenarnya masih belum berpikiran apa-apa ketika menyeberangi sungai dan mengatakan bahwa ketika Caesar menyeberangi sungai, itu karena pengaruh Tuhan.

Joomla SEF URLs by Artio