IMG 20190616 WA0010

Jaguar, pabrikan mobil yang selalu membuat hati setiap orang berdebar ketika mendengar atau menyebutnya. Gaya khas dengan logo hewan Jaguar melompat di sudut moncong mobil begitu berkesan.

Pada kesempatan kali ini kami mendapatkan pesanan dari cutomer yang memiliki mobil jaguar tersebut. dan tim kamipun bergegas segera mungkin meluncur ke lokasi customer kami berada.

Untuk mobil jaguar tipe ini sendiri memakai aki 100 Ah tipe DIN atau sering di sebut kepala aki rata / mendem. Teknisi kamipun yang berpengalaman melalukan proses penggantian aki mobil jaguar dengan SOP yang telah di tetapkan. Agar data eccu tidak teriset atau error.

Untuk lokasi aki jaguar ini berada di cap mesin belakang. seperti halnya BMW, tidak luput teknisi kamipun melakukan pengecekan untuk kelistrikan yang ada di mobil tersebut dengan alat-alat modern dan tekini.

Pengecekan voltase setiap selesai melakukan penggantian aki itu, diwajibkan, untuk memastikan apakah pengisian yang di hasilkan mobil itu normal tau tidak, jika tidak normal maka akan berpengaruh ke aki.

Pengisian yang normal saat mesin di nyalahkan adalah minimal Voltase yang di hasilkan 13.60V sampai 14.90V (Termasuk beban tambahan berupa AC, Radio. Lampu Besar.

Jika Voltase yang di hasilkan di bawah 13.60V maka alternator kurang baik, yang akan menyebabkan aki cepat tekor dan drop. dan jika voltase yang di hasilkan di atas 15.00V maka di kawatirkan aki akan over charger membuat aki cepat rusak. lebih parahnya bisa menimbulkan ledakan.

Joomla SEF URLs by Artio